YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Senin, 05 Agustus 2013

Halfway Gone




Sekarang coba download lagu Daugthry judulnya,halfway gone.
Hahah tapi halfway gone buat temen :p



Jadi postingan ini adapah postingan kembaran.
Bentar mikir duyu.

Here we goo............

Saya punya banyak ekspektasi di 5 tahun yang akan datang,and this is all the things that come to my mind right now,

gw pikir ashya bakal jadi sangat nyentrik dengan pakaiannya dan bakal jadi seseorang yang bekerja di dunia fashion,because everything she wear selalu terlihat "out of boxes" and i like it,saya diam2 mengagumi ashya,banyak yg ngejek dia pendek (wkwkwk) tapi seriously,pendeknya ashya itu imut (jangan senyum shya) dan dia bisa bikin baju yg dia pake kelihatan match on her.

Olin,saya pikir 5tahun yg akan datang dia bakal aktif di organisasi2 berbau sinematografi dan yapppp dia orang yang sangat tepat,why i can say that? Well anak ini punya taste yang gak biasa,taste yang beda. I went to so many art exhibition with her and i know she likes arts so much and not like me :p she admire the arts but i only likes that arts. She is experts in talks about arts!

Baban,saya pikir 5tahun ke depan baban udah ada banyakkk temen baru because she is very funnyyy and pastinya bakal banyak banget temen gaul jakartanya wkwk,hahhah i always remember doing crazy things with her..and always accept my bullied wkwk... Gw yakin 5tahun ke depan baban pastiii bisaaa ngelanjutin toko kaban jaya!! Baban pasti udah bisa bikin pembukuan dll,im very sure cause she is expert in math. I always envy her for her math score!!! Why always meeee 1 to 5 and you 7 to 10 :/// wkwkwk kidding :p

Tyas,saya begitu senang teman sekamar ini masuk UGM,she deserved itt!!! And saya yakin 5 tahun ke depan dia udh dpt cowo sesuai kriteria dia. Because? Hell yeah she famous for her beauty hahah :p every girls envy her and boys fall for her hahah dan saya yakin dia udah jadi bussines woman and SOSIALITA wkwkwk

Pepe,this kiddo is extra multi talent,kind words maker too! wkwkwk, i hear that she is galau with her pilihan in sosiatri (which is i ask her firts what is sosiatri) lol! ternyata, omg!! why she must galau dia sangat cocok di bidang itu. Dan i believe 5 tahun ke depan dia udah jadi seseorang yang bekerja di LSM and famous for her kindhearted,she is my favorite for advice! Hubungi dia di (oke skip)

Yeye,first time i met her, oh my god! I must go far from her,shit i just cant be near her..wkwkw because i thinks she is too over act buttt now I'm a closeeeeee friends with her hahah :p i will very remember how often i stay in your house and eat ur mother dishes and u are the eyewitness of boys that close with me,u know each of them hahah...
5 tahun lagi, oh kalau anak ini dia sangaatttttt cocok dalam berdagang and i believe 5 tahun lagi dia udah buka usaha dan sukses hahah. Faktor utama karena dia cina yang sangat teliti dalam menjalani bisnis and She is a smart girl which is always get rank on class and in UN score..(ampyunn qaqaaq)

Piyih,
Prilli ini teman yang paling suka saya bully,kita berantem dan baikkan lagi walau unspoken but i know she is always a good friend anddd i love her for her kerelaan sudah saya kerjain wkwkw...5 tahun lagi wuuuw saya pasti dann pengennn bangetsss liat prilli 5 tahun lagi kerja di hotel dan pake baju kerja hotel yang keren because she had a talllllllll and good body shape to work in hotel!

Kepo, 2 years in high school and blehhhh kapan saya dan kepo gak ngakak. We love to think about something stupid and dance like whore wkwkwk... I always miss ur kentut smell po wkwkwk... Kepo itu gak ada batak2nya i think she is Chinese at the first time but wkwkwk she is PEJABAT (percampuran Jawa Batak) wkwkwk and 5 tahun lagi saya pikir  dia udah jadi some of model in some agency diaaaa terlalu tinggiii and too skinny (diet jangan terlalu ketat :p ) 

Tabita, traaahhh this is my 3 years friends in high school we've been through so many things together and i still remember we went to malioboro with her task and captured "andong yang sedang berjalan" wadefakkkkkkk hahahahah :pp
5 tahun lagi anak ini spertinya sudah jadi PR terkenal because i think she is so good to be a PR really envy her spirit!! oh ya dia ex-cheers stece! Wkwk badanya gemulaiiii!!

Gabby,ini juga teman 3 tahun, satu jogja kenal dia wkwkwk she is famous for her basketball achievement,bintang lapangan! Ceileeeeh wkwkwk :p and ekspektasi saya 5 tahun lagi apayaaa dia multitalent juga sihhh entah tapi sepertinya dia bakal jadi koki terkenallll anddddd kalo ga atlet terkenal huwohuwoooo all u can choose deh buat anak ini dan parahnya she is goo in every sport :xxxxx aaaa wahahah

Manda,ini dia bakal jadi teman saya di pulau dewata,kita punya janji untuk bakal masuk ke univ yang kita impikan di bali dan HUWOOW (lebay) kita masukk ke univ keinginan kita huwahh such a big happiness! Gadis yang pigmen putihnya mau saya curi ini jago bermain drum! Anak band kakaakk~ dan 5 tahun lagi dia pasti udah masuk tv karena jadi koki cantik geser posisinya farahquin wkwkkw..

Duh capek coy ngetik tangan ane kriting x.x

Actually i had a lot lot lott friends that i cant write down here but they are stiil awesome and had a speciality (berasa naruto dll)

Ekspekatasi saya saya sertakan dengan doa buat kesukseiiisan kita semua (Amin !!)

Intinya jangan somsek somsek nantiii whatever u will be will be~~ (Ost. Semen Holcim) and remember boys maybe come and go but friend will stay to hear all of ur story,inget kita pernah menghirup udara di tempat yang sama,pernah ada dalam tawa dan duka yang sama at least selama 3 tahun.

5 tahun yang akan datang,saya akan sangatt amaatt berharap yang jomblowati udah dapat pacar ekwkw (terutama febi,baban,olin yang ditinggal pergi ke bandung wkwk,ashya yang ditinggal ke amrik) ehh sumpah ga ada niat ngecee wkwk! Ini doa yang tulus dari orang baik ( jangan muntah)

5 tahun yang akan datang,saya mau kita semua udah kerja di suatu tempat yang bisa kita banggakan dan kita bisa rasakan perjuangan sekolah kita selama ini. Dimanapun takdir kita 5 tahun lagi,Jogja,jakarta,bandung,semarang,malang,medang,bali,papua, sampe di amerika punnnn!!!
Dan apapun pekerjaan kita nanti atau malah gandengan kita nanti :p 
Kita harus tetep keep in touch,cukuplah tinggalkan nomor hape mu,dan jangan pernah putus kontak!

5tahun lagi, saya mau ada reuni di jogja! Serius sayaa bakaall kangen muka kalian! Saya mau Reuni stece '013 dan sami '013 kalian semua keluarga saya! Saya mau and guys inget 5 tahun dari hari ini saat kita bener2 mulai konsen dengan kuliah kita saat kaki kita melangkah ke tempat baru. I always pray for us.



5 tahun lagi,i will never forget all of u!



Xoxo,
Rere

Tidak ada komentar:

Posting Komentar